ElectroduceYourself

Everyday I swore to you to make it happen, it is true to be the light to see the love It’s more than just like we both do...

Instrumental Bali : "Gus Teja"

Selamat Tahun Baru 2012 buat kawan-kawan semua....
Awalilah tahun ini dengan semangat dan harapan yang lebih baik dari tahun sebelumnya...

Musik adalah salah satu dari sekian banyak jenis seni yang ada di dunia ini. Musik diciptakan untuk di dengar, diresapi dan dinikmati tentunya. Tidak mudah untuk menciptakannya dan untuk melenyapkannya. Dengan musik, "sesuatu" dapat tercipta dengan sendirinya dan punya tujuan masing-masing dalam penciptaanya. Lebih baik lagi jika dapat memperkenalkan seni budaya yang lain melalui musik tersebut. Musik bisa jadi penghubung antar seni budaya, bahkan bisa menambah keanekaragaman budaya yaitu musik daerah.

Salah satu dari sekian banyak seniman yang berada di Bali dan sangat popoler di masyarakat Bali adalah "Gus Teja". Mereka adalah anak-anak muda berbakat yang bertujuan mengenalkan indahnya Bali melalui instrument racikannya. Bukan terdengar kuno, namun sangat berbeda apabila dibandingkan musik-musik jaman dahulu. Dengan mendengar hasil karya mereka, bisa menginspirasikan sesuatu yang baru buat pendengar, nyaman di hati dan enak di dengar.

Berikut adalah salah satu karya terkenalnya dan sudah di produksi video nya.



Silahkan dinikmati dan rasakan perbedaannya...

0 komentar:

Posting Komentar